Profil RST dr.Asmir Salatiga

 

 

Rumah Sakit dr.Asmir Salatiga merupakan rumah sakit tipe C yang izin operasionalnya berdasarkan surat Walikota Salatiga Nomor : 503/078/18/102 tanggal 24 Februari 2015. Dalam penyelenggaraannya Rumah sakit dr. Asmir berpedoman pada Visi dan Misi Kesehatan Angkatan darat.

Visi :

Menjadi Rumah Sakit kebanggaan setiap prajurit dan masyarakat umum dalam pelayanan prima.

Misi :

Memberikan pelayanan kesehatan yang prima dilandasi sikap profesional, disiplin dan bermoral.


Berikut beberapa jenis pelayanan yang terdapat di RST dr. Asmir Salatiga :

1. Bedah Umum

2. Bedah Orthopedi

3. Bedah Urologi

4. THT

5. Syaraf

6. Mata

7. Obsgyn

8. Penyakit dalam

9. Anak

10. Kulit Kelamin

11. Jantung dan Pembuluh darah

12. Rehab Medik

13. Patologi Klinik

14. Radiologi

15. Psikiatri

16. Gigi anak 

 

Poli gigi di RST dr. Asmir memiliki 3 orang dokter gigi, yaitu 2 dokter gigi spesialis kedokteran gigi anak dan 1 dokter gigi umum, serta 2 orang perawat gigi. Poli gigi RST dr. Asmir buka setiap hari Senin – Sabtu, mulai pukul 08.00 dan tutup pedaftaran pukul 12.00 kecuali hari Jum’at. Setiap harinya poli gigi melayani kurang lebih 17-20 an pasien dan bisa lebih.

Kegiatan di poli gigi pada awalnya yaitu pasien mendaftar di bagian pendaftaran selanjutnya menunggu di ruang tunggu poli gigi. Pasien kemudian dipanggil sesuai urutan rekam medis dan diberikan pelayanan kesehatan gigi oleh dokter gigi dan perawat gigi. Setelah pelayanan, perawat gigi kemudian memberikan komter dan penjelasan mengenai biaya, dll. Setelah itu pasien mengambil obat, menuju kasir dan pulang. Seluruh tindakan yang dilakukan kepada pasien dicatat di dalam buku rekam medis.



 

 

Sumber :http://rstdrasmirsalatiga.co.id/


0 Comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Pages